desa cangaan ujungpangkah gresik

galery

Selasa, 16 Maret 2010

MARI BERSATU PADU MEMBANGUN GRESIK LEBIH BAIK

Keberhasilan Kabupaten Gresik meraih berbagai penghargaan dalam beberapa tahun terakhir ini sebagai bukti nyata kebersamaan Pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan Pemerintahan dan pembangunan selama ini, demikian di sampaikan Bupati Gresik saat menyampaikan sambutan pada upacara memperingati HUT Pemkab Gresik ke-36 dan hari jadi kota Gresik ke 523 di alon-alon Gresik hari selasa 9 maret 2010.

Bupati Gresik Dr. KH Robbach Ma’sum Drs MM di depan pasukan upacara juga menjelaskan di usianya yang ke- 36 diibaratkan seseorang yang sedang sehat-sehatnya dan sedang giat-giatnya menempa dan memperbaiki diri menuju kematangan diri untuk meyongsong kehidupan lebih baik. Dari RPJMD sudah jelas banyak program dan kegiatan yang langsung menyentuh kepada kehidupan masyarakat Gresik, baik bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, social, Budaya dll. Guna mewujudkan hal tersebut sebagaimana motto Kab Gresik “Membangun Desa Menata Kota, Wujudkan cita-cita warga”. Pemkab Gresik berupaya untuk melakukan Reformasi Birokrasi dengan memperbaiki system dan prosedur pelayanan masyarakat bahkan mendorong instansi pelayanan agar memiliki ISO. Disamping itu Pemkab Gresik sangat terbuka terhadap saran dan kritik konstruktif demi memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

Saya menyadari bahwa disamping keberhasilan, terdapat beberapa kekurangan dalam pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan, untuk itu saya atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama dalam kepemimpinan saya mendukung terwujudnya cita-cita masyarakat yaitu menuju masyarakat Kabupaten Gresik menuju masyarakat yang agamis, Demokrasi dan sejahtera.
Untuk itulah mari bersatu padu membangun Gresik yang kita cintai menjadi lebih baik ke depan. Usai upacara di lanjutkan dengan potong tumpeng di Pendopo Kab Gresik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar